Monday, April 03, 2006

Tanggal yang kutinggalkan

Ada yang dengan terpaksa kutinggalkan....tertinggal waktu, berjalan apa adanya,sementara aku masih disitu......seandainya tak ada, tak ada yang dapat kupaksa untuk terus melaju, menerobos semua rintangan, berat memang.....

Aku lari tak menujumu, karena kau tahu aku tak disitu, tak ada diriku yang akan menemanimu, dan untuk apa? Aku lari tanpa ampun untuk mengadu pada siapapun, kutanam sendiri kesendirian.....tapi aku terus berlari, entah kemana, takutku menujumu, menuju arah yang akan membuka mataku melihatmu (lagi) mengingatkanku akan sesuatu, yang pernah kusinggahi walau kau tak pernah tahu......

Sendiri yang kumengerti, hanya aku yang mengerti, yang ada disini, adalah milikku, milik waktu, hanya waktu yang sudi melewatiku



-Untukmu yang biarkan sepi ini menjadi

No comments: