Friday, April 07, 2006

SETITIK CAHAYA

Kadang yang kita harapkan tidak kunjung datang......akan tetapi sebaliknya....yang tidak kita kira kehadirannya bisa datang, bertubi-tubi, hidup memang kadang membingungkan, melelahkan, tapi harus ada rencana-meskipun banyak juga rencana-rencana kita yang kadang tidak sesuai dengan kenyataan......
Kadang ketika kita berhati-hati untuk menjaga sesuatu agar tidak terjadi seperti yang tidak kita inginkan yang terjadi justru sebaliknya....lalu kalau sudah begini siapa yang salah? bukan untuk nenyalahkan, akan tetapi kadang kita juga butuh jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang berputar dikepala.....tentang "untuk apa? bagaimana? kemana? dimana? kapan? .....etc".
Setiap hari adalah bertarung, bertarung mengalahkan diri sendiri, untuk menjalani hidup, untuk kuat, untuk bertahan, untuk mencari jawaban, meskipun pertanyaan-pertanyaan itu selalu ada selama kita hidup...., dan yang aku cari adalah keberanian menjalaninya, menghadapinya, menaklukkannya, menerimanya dengan lapang dada!
Lalu...dimana akan kunyalakan lebih terang setitik cahaya agar tak mati??? Semoga kali ini adalah sebuah jalan pembuka dari kebuntuan-kebuntuan yang tak bertuan!!!!!

No comments: