Friday, January 05, 2007

awal tahun

awal tahun....apa ya yg udah kecapai tahun lalu?? ah 2006 tahun yg complicated...mo duka...ada...mo suka...ada..disakiti...ditusuk temen sendiri...tp gw diem aja...ada juga saat gw berkata dlm hati "rasain mampus kamu semua!!!" haha...masih belum bisa jadi orang BAIK...tp gw berusaha...berusaha..tp cukup bersyukur...masih bisa bernafas..sampai detik ini...ada cita2 yg tercapai...lumayan bisa bangkit lah...haha..maju terus lah...pengennya di tahun 2007...bisa meneruskan apa yg telah gw dapet..udah menata lagi...tinggal ngejalani aja...lebih rapi...lebih disiplin(!) bisa lulus kuliah(!).....bisa dapet cewek(!) haha...yg satu ini gak tau deh...terserah...slalu gagal (ngomongnya tanpa beban!) gak tau dari kemarin2 pasti masalah yg satu ini hehe...gak taulah...yg penting dilaen bagian gw dapet yg gw inginkan...gw bisa menikmati hidup gw....terserah orang mo ngomong apa...selamat datang tahun 2007....semoga jadi lebih BAIK

No comments: